Senin, 31 Desember 2012

Review Komen SMS Konsumen



Ibu Damayanti , medan  20-September-2012 Sedikit testimoni buat Multi Niaga Shop, Pelayanannya cepat, ramah, tidak bertele-tele, harga sangat murah dan bisa nego. bukan itu saja, mengenai pengiriman juga banyak alternatifnya, . Thanks manajemen Multi Niaga Shop, senang berbelanja dgn anda...







Surya  Jakarta (17 November 2012) saya lgi bingung nyari Samsung Galxy Tab ,di google....!!!! pas gw nyari gw dapet website yg stu nii....!!!! Multi Niaga Shop, dan gw coba hubungi slah stu stafnya.....dan barang nya bagus dan sesuai dengan pesanan saya.selain itu dapat juga bonus memory card 4G...salut buat  Multi Niaga Shop, .skli lgi tanks....!!!!!!








Arif (29,oktober, 2012) Multi Niaga Shop, Beli Camera Canon EOS 1000D KIT 18-55mm ,bayar kamis malam,jumat dikirim,pas estimasi 3 hari nyampe di batukajang-kaltim pd hari selasa dg kondisi sehat walafiat....!!  recomended seller untuk jual beli di dunia maya pelayanan juga mantap,tidak bertele2,mudah prosesnya.thx.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar